Header

Sabtu, 25 Juni 2011

Ternyata Benar Pernyataan Netanyahu: Al-Qur’an Tidak Pernah Menyebut Yerusalem

TITIK-TITIK LOKASI RADIUS LINGKARAN 3 KITAB DITURUNKAN

3 KITAB TURUN DI LOKASI RADIUS LINGKARAN 3 KITAB DITURUNKAN


1 KITAB ZABUR TURUN DIMANA ?
DAUD ALAIHI SALAM ADALAH PENERIMA ZABUR
AL QUR'AN TIDAK MENYEBUT ZABUR TURUN DI KOTA YERUSALEM PALESTINA

Netanyahu: Al-Qur’an Tidak Pernah Menyebut Yerusalem (Negeri Daud)
1. Karena Tidak ada satupun ayat yang menyebut Daud Alaihi Salam Penerima Zabur bermukim di Palestina.
2. Bahkan Prof.   menyatakan Yeruslaem yang ada di Negeri Palestina yang sekarang dikuasai Israel adalah Palsu (ATLANTIS - The Lost Continent Finally Found)
3. Al Qur'an kitab yang membenarkan dan merivisi kitab-kitab sebelumnya yang sudah diubah oleh tangan-tangan manusia baik tentang sejarah dan lainnya

Posted by konspirasi • 20/05/2010 • ⁠Printer-friendly

Konspirasi.com, - Perdana Menteri Israel Benyamin Netanyahu kembali mengeluarkan statemen kontroversial dan menyulut amarah dunia Islam. Beberapa hari lalu, Netanyahu mengatakan bahwa Yerusalem adalah "Yahudi Banget" dan tidak ada kaitannya dengan Islam.

Dikatakan Netanyahu, yang melandaskan pernyataannya pada kitab suci Taurat, Yerusalem yang populer di dunia Arab dengan sebutan Al-Quds juga sama sekali tidak pernah disebutkan dalam kitab suci Al-Qur'an.

PM yang berasal dari sayap kanan konservatif Israel itu juga menyebutkan jika Yerusalem, yang dalam bahasa Ibrani populer dengan sebutan Zion, telah disebutkan sebanyak 850 kali dalam Kitab Perjanjian Lama atau Taurat.

Ditambahkannya, Yerusalem adalah kota Yahudi dan akan menjadi ibu kota Negara Yahudi Israel.

Kota Yerusalem jatuh dari pihak kerajaan Yordania ke tangah Israel pada perang enam enam hari di tahun 1967 silam. Dalam perang tersebut, Israel dikeroyok oleh beberapa negara Arab (Mesir, Suriah, Lebanon, dan Yordania) yang dikepalai oleh Mesir. Sayangnya, dalam perang singkat tersebut, pihak Arab mengalami kekalahan.

Akibat kekalahan tersebut, negara-negara Arab itu pun kehilangan beberapa bagian wilayahnya yang jatuh ke Israel. Mesir kehilangan wilayah Sinai dan Gaza, Yordania kehilangan Yerusalem dan Tepi Barat, Suriah kehilangan Dataran Tinggi Gilan, dan Lebanon kehilangan wilayah Janub (Selatan).

sumber: eramuslim

Sumber : http://konspirasi.com/peristiwa/netanyahu-al-quran-tidak-pernah-menyebut-yerusalem/

Tidak ada komentar: